iPhone 6 Kemungkinan akan Dirilis secara Resmi pada 9 September Mendatang

405
BERBAGI

Setiap tahunnya, para pecinta produk Apple menunggu kedatangan iPhone terbaru. Dan pada tahun ini, sepertinya perusahaan berlogo buah apel tergigit itu dikabarkan akan merilis iPhone terbarunya pada tanggal 9 September mendatang. Rumor ini pun melengkapi kabar sebelumnya yang mengungkap kalau peluncuran iPhone terbaru dilakukan pada pertengahan September.

Menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena, Apple akan melakukan gathering dalam skala besar pada tanggal tersebut. Namun tidak ada informasi apakah ajang tersebut merupakan event untuk memperkenalkan dua versi iPhone 6 yang seperti selama ini kerap didesas-desuskan di publik.

Seperti diketahui, Apple saat ini dikabarkan memang menyiapkan dua jenis iPhone 6. Berbeda dengan tahun lalu, di mana mereka merilis iPhone 5s dan 5c, maka kali ini terdapat dua iPhone 6 yang mempunyai ukuran layar berbeda, yakni 5,5 inci dan 4,7 inci.

Beberapa rumor yang telah beredar mengungkapkan kalau Apple akan sedikit terlambat dalam memperkenalkan iPhone 6 versi 5,5 inci. Alasan utama keterlambatan tersebut adalah pada pemakaian layar safir. Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Apple terkait rumor ini.berita teknologi