Hasil Lengkap La Liga Minggu Malam

406
BERBAGI

Barcelona3-0 Elche
Sempat canggung di babak pertama, Barcelona mampu tampil lepas pada babak kedua laga perdana La Liga 2014-15. Elche pun digilas dengan skor 3-0 di di Camp Nou, Senin dini hari (25/8/14) WIB.

Barca unggul lewat Lionel Messi tiga menit jelang babak pertama usai namun semenit kemudian, Blaugrana harus bermain dengan 10 orang setelah Javier Mascherano mendapat kartu merah.

Di babak kedua, Barca menambah keunggulan lewat Munir El Haddadi dan gol kedua Messi. Hasil ini membawa Barca ke puncak klasemen dengan tiga poin dari satu laga, unggul surplus gol dari sejumlah tim lain dengan nilai yang sama.

Elche tak banyak memberikan perlawanan. Faktanya, Elche hanya bisa melepaskan tiga tembakan dan tak satupun yang berhasil mengarah ke gawang.

Eibar 1-0 Real Sociedad

Klub promosi dari Segunda Division, Eibar, membuka kiprahnya di Primera Division La Liga dengan kemenangan tipis 1-0 atas Real Sociedad di Ipurua, Eibar. Gol tunggal dicetak oleh Javi Lara pada menit akhir babak pertama.

Celta Vigo 3-1 Getafe

Di Stadion Balaidos, tuan rumah Celta Vigo meraih kemenangan cukup meyakinkan atas Getafe.

Tuan rumah mencetak gol pembuka lewat Nolito pada menit ke-20. Keunggulan bertambah di babak kedua, tepatnya menit ke-56, lewat Fabian Orellana.

Getafe sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-63 lewat Sammir namun Vigo kembali menjauh pada menit ke-70 lewat Joaquin Larrivey.

Levante 0-2 Villareal

Di Ciutat de Valencia, tuan rumah Levante dipaksa bertekuk lutut oleh Villareal dengan skor 0-2.

Kedua tim sempat bermain imbang hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Villaeral membuka keunggulan lewat Ikechukwu Uche pada menit ke-56 dan menggandakannya pada menit ke-84 lewat Denis Cheryshev.

Sementara itu, duo Madrid, yang baru saja menjalani leg kedua Piala Super Spanyol pada Sabtu dini hari (23/8/14) WIB, baru akan bertanding Selasa dini hari (26/8/14) WIB.

Real Madrid akan menjamu klub promosi Cordoba di Santiago Bernabeu sementara jawara Piala Super Spanyol, Atletico Madrid, bertandang ke Rayo Vallecano.

Hasil laga Minggu dini hari (24/8/14) WIB:

Malaga 1-0 Athletic Bilbao

Granada 2-1 Deportivo La Coruna

Sevilla 1-1 Valencia

Almeria 1-1 Espanyol