Suatu Hari Nanti Ronaldo Ingin Kembali ke MU

746
BERBAGI

Madrid – Cristiano Ronaldo punya keinginan untuk kembali memperkuat Manchester United pada masa mendatang. Akan tetapi, untuk saat ini Ronaldo masih bahagia bersama Real Madrid.

Ronaldo meraih banyak kesuksesan saat berseragam MU pada periode 2003-2009. Penyerang berkebangsaan Portugal itu memenangi tiga trofi Premier League, satu trofi Piala FA, dua trofi Piala Liga Inggris, satu trofi Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub. Dia juga sekali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia.

Kesuksesan Ronaldo berlanjut setelah dia bergabung dengan Madrid. Satu trofi La Liga, dua trofi Copa del Rey, satu trofi Piala Super Spanyol, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Piala Super Eropa berhasil dia genggam. Di level individu, Ronaldo kembali meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia.

Meski telah hijrah ke Madrid, Ronaldo mengakui bahwa kenangan bersama MU masih melekat kuat di dalam hatinya. Kalau ada kesempatan, dia berharap bisa kembali jadi idola publik Old Trafford.

“Saya cinta Manchester,” ucap Ronaldo kepada Daily Mail.

“Semua orang tahu itu. Saya sudah sering mengatakannya. Manchester ada di dalam hati saya. Saya meninggalkan banyak teman baik di sana, suporter di sana mengagumkan dan saya berharap bisa kembali suatu hari nanti,” sambungnya.

“Saya bahagia di Real Madrid dan punya sisa kontrak empat tahun. Namun, di masa depan Anda tak pernah tahu karena mereka memperlakukan saya dengan sangat baik,” kata mantan pemain Sporting Lisbon ini. (detik)

Ed.RFT Sumawa.com