Panitia Pertemuan Raya Perempuan Gereja (PRPrG) melakukan geladi bersih

495
BERBAGI

TELUKDALAM, NBC — Panitia Pertemuan Raya Perempuan Gereja (PRPrG) melakukan geladi bersih sehari sebelum hari-H untuk pemantapan acara. Geladi bersih itu dipandu langsung oleh Ketua Panitia PRPrG Murniati Dakhi yang berlangsung di Lapangan Orurusa Telukdalam yang menjadi lokasi pembukaan PRPrG, Selasa (4/11/2014).

Murniati Dakhi menyampaikan bahwa pelaksanaan geladi bersih ini dimaksudkan agar saat pelaksanaan PRPrG berlangsung dengan baik sesuai yang direncanakan.

“Kami mengharapkan supaya peserta koor yang mengisi acara besok yang datang dari berbagai kecamatan di Nias Selatan supaya terbiasa pada saat acara dimulai karena kami tidak mau acara ini menjadi bahan ketawa peserta PRPrG, apalagi acara ini bukan acara yang hanya dihadiri orang Nias saja, tetapi orang dari luar Nias juga,” ujar Murniati sembari mengarahkan peserta koor yang mengisi acara PRPrG.

Selain itu, pelaksanaan latiahan terakhir ini juga untuk menetukan posisi atau tempat peserta masing-masing sehingga panitia tidak sibuk-sibuk lagi mengarahkan para peserta PRPrG.

PRPrG akan dimulai Rabu (5/11/2014) dan berakhir pada Sabtu (8/11/2014). Setelah pembukaan di Lapangan Orurusa acara dilanjutkan di Gedung BNKP Jemaat Yohanes di Jalan Saönigeho.

Seperti diketahui, Ketua PGI Pdt. Dr. Andreas Anangguru Yewango sudah tiba di Pulau Nias pada Selasa dan langsung ke Telukdalam.