Acer Kenalkan Notebook Hybrid One 10 Dan Smartphone Liquid Z205 di Medan

681
BERBAGI

Acer memperekenalkan dua produk terbarunya yaitu Acer One 10 dan Smartphone Liquid Z205. Dimana, Acer One 10 hadir untuk memberikan pengalaman bekerja serta cocok untuk semua aktivitas.

“Acer One 10 ini dapat diubah menjadi empat tampilan yaitu notebook, tablet, mode tent dan display,” jelas Product Spesialist Product & Sales Management Dimas Prasetyo, Jumat (13/2/2015).

Dikatakannya, Acer One 10 memiliki fitur Magnetic Hinge yang memudahkan penggunanya beralih satu mode ke mode lain . Desian ini juga menggunakan konektor dua arah untuk menghubungkan tablet dengan keyboardnya.

“Tablet ini dilengkapi dengan magnet untuk menahan tablet agar kokok. Untuk baterainya dapat tahan 7 jam dan Acer One 10 ini dapat dicas melalui powe bank. Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 3.999.000,” katanya.

Diungkapkannya, Acer One 10 memiliki ukuran layar sentuh 10,1 inci yang responsif dengan resolusi HD sehingga konten-konten pada layar dapat ditampilkan dengan baik, tajam dan jelas.‬

‪”Acer One 10 pun dilengkapi ruang penyimpanan hingga 500GB untuk menyimpan seluruh file pengguna serta didukung oleh prosesor Intel quad-core untuk mendukung kinerja yang cepat dan multitasking dalam semua mode.‬ Acer One 10 dilengkapi pre-installed Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 asli serta Office 365 dengan lisensi berlangganan selama satu tahun,” ungkapnya.

Selain Acer One 10, katanya, Acer juga memperkenalkan smartphone terbarunya, Liquid Z205. Smartphone 4 inci dengan desain elegan, fitur multimedia yang optimal dan harga paling terjangkau di bawah satu jutaan.

“Dukungan dual core processor dan 1 GB RAM menjadikan Liquid Z205 bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi. Harga smartphone ini Rp 749.000” katanya.

Smartphone Liguid Z205 memiliki DTS Studio Sound dengan kualitas outpot audio menjadi maksimal untuk mendengarkan musik menjadi semakin seru.

“Kita juga menambahkan port audio 3,5MM yang dapat menghubungkan headset stereo ke aplikasi musik yang ada didalam Liguid Z205. Untuk kebutuhan memotret, Acer Liquid Z205 dilengkapi kamera utama 2MP,” katanya. (SW-01)