Bus Famili Ceria Tabrak Ekor Truk Cold Diesel

844
BERBAGI

Jambi I Sumawa.Com – Akibat kurang waspada pengemudi Bus Family Raya Ceria BH 7840 FU yang meluncur dari arah Jambi menuju Maro Jambi menambrak Mobil Truk Cold Diesel Dyna BH 8426 SU, Senin (9/3/2015) sekitar pukul: 16:00 wib. Di kecamatan Tembesi Kabupaten Muara Bulian.

Menurut keterangan Rika (22) salah seorang penumpang yang naik dari Jambi menuju Maro Jambi mengatakan bahwa ketika itu ia sedang tidur-tidur ayam, namun tiba-tiba ia mendengar sudara dentuman keras dan melihat Mobil Bus Family Raya Ceria telah menabrak bagian belakang dari Tuk Cold Diesel yang sedang parkir di berem jalan.

Atas kejadian tersebut pengemudi Bus Family Raya Ceria mengalami luka memar dan kaki sebelah kiri mengalami retak, yang kemudian oleh masyarakat sekitar di larikan ke Puskesmas terdekat.

Dewi (46) penumpang Bus Family Raya Ceria yang kakinya terlihat luka memar mengatakan ketika di konfirmasi wartawan mengatakan kalau pengemudi Bus tersebut kurang memperhatikan kalau truk tersebut sedang parkir, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

Pantauan di lapangan terlihat kondisi Bus Family Raya Ceria mengalami bagian depan sebelah kanan mengalami rusak berat, dan arus lalu lintas mengalami kemacetan dan dari pihak kepolisian belum terlihat ada di lokasi kejadian, (R.1).