Color Run Hadir di Tanjung Morawa

1028
BERBAGI

Tanjung morawa. Sumawa.com – color run yang kali ini dilaksanakan di Tg morawa tepat nya di lapangan pesawat yang berada di di persimpangan abadi meriah dengan penuhi muda mudi yang mengikuti event tabur warna dan serentak lari serta ajang musik kegiatan ini juga mendapat antusiasme dari masyarakat yang melihat acara tersebut.
M.Nur (22) salah satu dari peserta tersebut mengatakan kami berlari lari sambil disirami dengan bermacam warna wah cukup puas,momen ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi kami dan kami akan simpan foto foto kami karena yang seperti ini mungkin tidak dapat kami peroleh dua kali.
projek manager pimpinan rumah kreative coki (25) kepada wartawan sumawa.com acara seperti ini banyak mendapat tanggapan dari kalangan masyarakat, ada yang pro dan kontra, hal seperti ini menurut coki adalah yang positif dan itu akan menjadi nilai tambah bagi rumah kreative untuk melakukan yang lebih baik ke depan nya, acara ini bukan sekedar hanya tabur warna tetapi rumah kreativ juga memberikan informasi dan kolsutasi seputaran BPJS ketenaga kerjaan. tabur warna , panitia color run dalam mensukseskan acara ini mempersiapkan dengan matang kemungkinan kemungkinan yang terjadi untuk itu kami panitia meminta bantuan keamanan dari pihak kepolisisan , Palang Merah Indonesia (PMI) deliserdang untuk menjaga jika ada timbul hal hal yang diluar dugaan, ujar Eko selaku pimpinan acara ini, keberlangsungan dan sukses nya acara ini dapat menjadi nilai tambah tersendiri bagi Deli Serdang secara khusus masyartakat yang ada disekitar Tg morawa ini .(Sw 08)