Milan Gallery Ceramic Resmikan Gallery Keempatnya di Medan

138
BERBAGI

Medan, Sumawa.com
Setelah hadir di Jakarta dan Surabaya, Milan Gallery Ceramic meresmikan gallery keempatnya di Jalan Krakatau Medan, Rabu (27/5/2015).

Berbagai produk keramik dengan merk
Hercules, Milan, Habitat serta material building seperti genteng M -Class, Gypsum , Wood Plank Elephant ditawarkan oleh Wings Group ini dengan variasi model, warna, dan motif baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.


“Sumut khususnya Medan merupakan gallery kita yang keempat, setelah Jakarta Barat dan Kelapa Gading serta Bandung. Tahun ini kita berencana membuka gallery kelima di daerah Jawa Tengah ,” kata Marketing Manager Milan Tiles Anindita Marketing.

Anindita mengaku, Milan Gellery Ceramic ini dirancang agar pembeli mudah dan nyaman menentukan pilihan keramiknya.

“Konsepnya untuk menginspirasi konsumen menemukan pilihannya dengan suasana nyaman . Walaupun bentuknya gallery, kita membuatnya tetap menyenangkan dikunjungi. Gallery ini luasnya 126 meter. Dengan demikian konsumen dapat merasakan langsung kemewahan keramik dan diharapkan bisa menerapkannya di rumah maupun di kantor.
Kita juga ingin memperkenalkan kepada konsumen bahwa keramik tidak hanya dipakai di dapur dan kamar mandi, namun juga dapat dipakai di ruang tamu dan ruang tengah,” akunya.

Ia mengaku, lebih dari 300 motif dari keramik merk Habitat yang ada ditawakan.
Namun, karena keterbatasan gallery, pihaknya hanya menampilkan beberapa produk keramik merk Habitat saja.

“Kita memakai konsep Urban Style, karena motif desain yang menarik sangat cocok untuk segala rumah dan kantor. Dengan banyaknya motif desain dari keramik merk Habitat ini dapat menjadikan suasana menjadi hidup,” ungkapnya.

Anindita mengaku, dengan dibukanya Milan Gallery Ceramic ini, pihaknya dapat bersaing dengan kalangan manapun.

Selain itu, pihaknya juga berencana akan melakukan kerjasama dengan pihak pengembang dan desaigner instalasi.

“Untuk di Jakarta sudah kita lakukan dan Medan akan secepatnya kita realisasikan kerjasama itu,” pungkasnya. (Sw-01)