Chevrolet Bagikan Bola Kepada Anak- Anak di Tanjung Morawa

1082
BERBAGI

Medan, Sumawa.com
PT General Motors (GM) Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet bersama Club Chevrolet Spin Indonesia Medan membagikan bola di Jalan Selumai, Dusun IV, Desa Dalu 10, Kecamatan Tanjung Morawa, Kamis (11/4/2015).

Sebanyak 10 buah bola One Wold Futbal belambang Chevrolet ini dibagikan kepada anak- anak berusia 7 hingga 12 tahun yang berada di Dusun tersebut.

” Pemberian bola ini bertujuan untuk meningkatkan kemajuan para anak yang menggemari dan mendukung anak- anak usia sekolah untuk bersatu dalam permainan sepak bola,” kata
Maria. Sidabutar, PR Direktur General Motor Indonesia.

Ia mengaku, bola yang diberikan terbuat dari bahan daur ulang dan tahan lama. “Bola yang kita berikan tidak perlu di pompa dan jika kita pijak akan kembali seperti semula,” akunya.

Maria mengatakan, anak-anak dari desa menjadi salah satu fokus pendistribusian bola yang dinamai “One World Futbol” karena sebagian dari mereka berasal dari keluarga prasejahtera.

Apalagi di wilayah tersebut sarana untuk permainan sepak bola masih terbatas.
“Pemberian bola ini memang diperuntukan kepada anak- anak dilingkungan yang tidak mampu membali bola, sepatu bola dan baju bola,” jelasnya.

Maria menjelaskan, sepak bola menjadi permainan yang dicintai banyak negara, termasuk pasar Chevrolet yang berkembang di Indonesia.

“Bola dapat merubah cara pandang dan menjadi simbol perdamaian untuk perubahan,” katanya.

Diungkapkannya, sejak tahun 2012 hingga 2014 lalu, Chevrolet telah membagikan 1,5 juta bola di seluruh dunia.

“Untuk di Indonesia kita telah membagikan 5400 One World Futbal di antaranya Nias, Papua, Bali, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pemberian bola ini juga ingin memberikan kesempatan untuk memberikan berbagai program edukasi sekaligus memperkokoh komitmen dalam pemberdayaan anak- anak dan remaja,” pungkasnya. (Sw-01)