Honda Sukses Gelar Technical Skill Contest Regional Sumut 2015

999
BERBAGI

Medan, Sumawa.com – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang teknik sepeda motor Honda, Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali sukses menggelar uji keterampilan teknis sepeda motor bertajuk “Technical Skill Contest Regional Sumut 2015” pada 25-26 Juli 2015 yang bertujuan untuk memotivasi dan mengukur kompetensi para peserta yang terdiri dari para mekanik dan service advisor (SA) Honda se-Sumut.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Indako Simpang Limun Jalan Sisingamangaraja ini juga merupakan ajang pembuktian bahwa jaringan purna jual Honda memiliki kualitas dan kesiapan sehingga mampu berkontribusi lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di bidang teknologi motor Honda.

Sepanjang kompetisi, para mekanik dan service advisor mengikuti sejumlah uji kemampuan teknik maupun nonteknik yang meliputi ujian analisa teknis, praktek meja, penggunaan peralatan bengkel, pengukuran, bongkar pasang dan trouble shooting. Sedangkan pada service advisor, kemampuannya diuji dalam hal teori teknis dan customer handeling dalam bentuk studi kasus atau role play yang telah ditetapkan.

Setelah melalui proses penjurian yang cukup ketat, akhirnya Technical Skill Contest Regional Sumut 2015 melahirkan mekanik dan service advisor yang handal.

Mekanik yang meraih juara pertama sukses diraih oleh M Nurdin yang berasal dari Indako Trading Co Padang Sidempuan Tapsel. Sedangkan untuk Juara ke-II berhasil diraih oleh Sumarli dari PT Bintang Utama Motor Medan, dan juara ke-III berhasil diraih oleh Khairul Amin dari PT Anugerah Karya Abiwara, Tanjung Balai Asahan.

Kontes ini juga melahirkan service advisor (SA) Honda yang memiliki kualitas pelayanan terbaik. Juara pertama SA berhasil diraih oleh Budi Handoko yang berasal dari CV Teknik- P Siantar. Sedangkan untuk juara ke-II sukses diraih oleh Suparno yang berasal dari CV Indako Trading Co Padang Sidempuan Tapsel, dan untuk Juara ke-III berhasil diraih oleh Suratno yang berasal dari PT Anugerah Karya Abiwara, Tanjung Balai Asahan. (fsm)