Lajang Tua Tewas Digebuki ABG yang Hendak Disodominya

579
BERBAGI

Medan, Sumawa.com
Seorang lajang tua bernama Budiadi alias Mas Bro (52) ditemukan tewas di kosnya di Jalan Tuasan, Gang Keluarga, Kecamatan Medan Tembung, Senin (14/9).

Korban tewas digebuki seorang ABG berinisial AP alias D (17), warga Pasar 12 Tembung, dan temannya D (17), warga Pasar 7 Tembung, yang mengaku hampir disodomi korban.

“Berdasarkan keterangan pelaku, motifnya karena pelaku mau diajak melakukan hubungan yang tidak wajar yaitu antara laki-laki dengan laki-laki,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Luhut B Sihombing.

Dikatakan Luhut, kejadian ini bermula saat ketiganya tidur di rumah kos-kosan tersebut.

Saat tidur, celana AP dibuka korban. Disitu, AP langsung menanyai korban. Saat ditanyai, korban malah menyatakan ‘diam sajalah kau!’. Karena korban mau melakukan perbuatan tak senonoh, AP melawan.

“AP sempat berkelahi dengan korban. Dia pun membangunkan temannya D. Mereka memukuli perut dan mencekik korban. Lajang tua itu akhirnya tewas berlumur darah,” jelasnya.

Diungkapkannya, peristiwa tersebut diketahui oleh penghuni kos lainnya.
Mereka lalu mendobrak pintu dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah.

“Kita yang mendapat laporan, turun kelokasi kejadian dan mengamankan AP dan D. Korban telah kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk diautopsi,” jelasnya.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku.

“Kedua pelaku kita jerat dengan Pasal 338 KUHP ancamannya 15 tahun penjara. Namun hukuman itu bisa saja lebih rendah, karena keduanya masih anak-anak,” pungkasnya. (Sw-12)