Prof. Dr. Lince Sihombing, M.Pd. Jabat Ketua STAKPN Tarutung Periode Tahun 2015-2019

1256
BERBAGI

Sumawa.com – Tarutung, Sumatera Utara
Rabu, 16 Desember 2015 Pgs. Ketua STAKPN Tarutung Drs. Ibelala Gea, S.Th, M.Si Resmi menyerahkan Jabatannya kepada Ketua STAKPN Tarutung yang baru Periode Tahun 2015 – 2019 Ibu Prof. Dr. Lince Sihombing, M.Pd.

Prof. Dr. Lince Sihombing Sebelumnya adalah Guru Besar FBS Universitas Negeri Medan (UNIMED). Sebelumnya beliau juga pernah menjabat Dekan Fakultas Sastra pada perguruan Tinggi swasta di Kota Medan dan Sekretaris Prodi LTBI PPS Universitas Negeri Medan. Acara serah terima jabatan bertempat di Ruang Rektorat STAKPN Tarutung dimulai Pukul 11.00 WIB dan dihadiri oleh Jajaran Pejabat Fungional dan Struktural, Perwakilan Dosen, Pegawai dan Mahasiswa.

Acara Dimulai dengan Pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Kasubag Umum dilanjutkan dengan penandatanganan Serah Terima Jabatan oleh Ketua yang lama dan Ketua yang baru, disaksikan Pgs. Wakil Ketua I Bapak Drs. Risden Anakampun, M.Pd.K dan Kabag AUAK Bapak Marsion Tumanggor, SH.

Dalam acara ini Ketua STAKPN Tarutung Periode Sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat dilingkungan STAKPN Tarutung yang telah bekerjasama dengan beliau selama menjabat sebagai Ketua dan juga menyampaikan selamat kepada Ketua STAKPN Tarutung yang baru serta mendukung kepemimpinannya.

Sementara itu, Ketua STAKPN Periode Tahun 2015-2019 Ibu Prof. Dr. Lince Sihombing, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Ketua Periode Sebelumnya dan kepada civitas akademika STAKPN Tarutung karena telah diberikan kepercayaan mengemban Tugas untuk memajukan Kampus Perguruan Tinggi Agama Kristen Negeri satu satunya di pulau Sumatera ini, dan mengajak Tenaga Pendidik dan Kependidikan untuk bekerjasama lebih baik. Beliau juga menegaskan bahwa STAKPN Tarutung akan menerapkan Sistem Open Managament dalam pengelolaan Kampus. (AS)