AKBP Hotman Silalahi Ketua Umum Punguan Silahsabungan Kota Medan Terpilih

792
BERBAGI

MEDAN – SUMAWA.COM
Pemilihan Badan Pengurus Harian (BPH) Punguan Silahisabungan Kota Madya Medan periode 2017 – 2022 berjalan sukses.

Ada pun pemilihan BPH Punguan Silahisabungan Kota Madya Medan tersebut di lakukan dengan sistem Formatur, dan berdasarkan rapat formatur yang di terdiri dari delapan marga Turpuk yakni : Sihaloho Raja, Situngkir Raja, Rumasondi Raja, Sinabariba Raja, Sinabutar Raja, Sidebang Raja, Pintu Batu Raja dan Tambun Raja.

Dengan berdasarkan musyawarah dan mufakat para formatur yang akhirnya berkesimpulan memilih AKBP Hotman Silalahi SH sebagai Ketua Umum Punguan Silahisabungan Kota Medan periode 2017 – 2022 dengan di dampingi Sekjennya Jansen Sihaloho SH dan Bendahara Umum Hasudungan Tambunan

Dengan Terpilihnya AKBP Hotman Silalahi SH sebagai Ketua Umum Punguan Silahisabungan Kota Medya Medan adalah dengan pertimbangan berdasarkan Pengalamannya yang cukup di bidang Organisasi, Cerdas dan mampu memimpin dan membesarkan organisasi.

Adapun kegiatan rapat Periodeisasi pemilihan BPH Punguan Silahisabungan Kota Medan di laksanakan di jalan sejahtera Gaperta Ujung Medan dengan di hadiri seluruh sektor se kota madya medan.

Inisiator Rapat Pemilihan BPH Punguan Silahisabungan Kota Madya Medan Edi Sumarlan Silalahi sabtu (22/7/2017) mengatakan bahwa ia telah mendapat persetujuan dari pengurus lama Bungaran Tambunan (Ama Moses) untuk mengundang dan melakukan rapat pemilihan, ujarnya.

Ketua Umum Punguan Silahisabungan Kota Medan terpilih AKBP Hotman Silalahi SH dalam sambutannya mengatakan bahwa ia secepatnya akan segera menyusun kabinetnya dan melakukan Konsolidasi ke semua sektor-sektor guna untuk memberikan pengarahan, jelasnya.

AKBP Hotman Silalahi juga menambahkan bahwa ia siap mendukung untuk segera terbentuknya Punguan Silahisabungan tingkat Provinsi Sumatera Utara, agar semua daerah kabupaten/Kota dapat terakomudir, ucapnya.(silalahi).