Di Tolak Minjam Uang Siswa SMA RK Serdang Murni Tewas Di Bunuh

91
BERBAGI

Tanjung Morawa I Sumawa

Sungguh miris Ricad pakpahan (15) siswa kelas 1 SMA RK serdang murni Lubuk Pakam tewas di bunuh di dalam rumahnya.

Berdasarkan keterangan Lince Br Sitorus (45) ibu korban mengatakan bahwa sebelum kejadian ibu koraban ada menerima telepon dari seseorang yang dia kenal mau datang kerumahnya untuk urusan meminjam uang.

Dan tak lama kemudian Ijal yang di duga sebagai pelaku tersebut bersama satu orang temannya pun datang dengan mengendarai becak motor ke rumah korban dan bertemu dengan ibu korban di teras rumah,

Dan Pelaku dengan membawa sejumlah Emas jenis kalung berniat ingin menggadaikan emas tersebut ke ibu korban karena butuh uang, namun Ibu korban menolak dengan alasan tidak memiliki uang.

Karena merasa keinginannya di tolak pelaku pun sakit hati dan permisi ke Ibu korban untuk menemui korban Richad yang sedang makan di dapur, namun dengan tiba-tiba pelaku mengambil batu pengilingan cabe di dapur dan langsung memukulkan batu tersebut ke kepala korban dan korban pun langsung roboh bersimpah darah dan jatuh ke lantai.

Usai melakukan kejahatannya pelaku dengan menggunakan Becak Motor yang telah stand by menunggu dan langsung kabur sementara ibu korban langsung histeris dan menjerit minta tolong dan warga pun langsung berhamburan ke rumah korban untuk memberikan pertolongan.

Adik korban Rafles pakpahan (13) siswa kelas III SMP Negeri 5 Medan, pada wartawan mengatakan kalau pelaku sebelumnya sudah di kenal karena pernah memperbaiki atap rumah yang bocor katanya, selasa (14/11/2017).

Selanjutnya dengan di dampingi ayahnya Johan Pakpahan korban di larikan ke Rumah Sakit FL Tobing PTP II Tanjung Morawa, namun karena lukanya cukup parah akhirnya korban di rujuk ke Rumah Sakit Bhayangkari Polda Sumatera Utara untuk di lakukan Visum et reprentum namun di tengah perjalanan korban menghembuskan nafasnya.

Johan Pakpahan dan keluarganya menurut informasinya baru tiga bulan mengontrak rumah milik Rustam Sembiring yang berlokasi di jalan raya tanjung morawa KM 14,5 Desa Bangun Sari Baru Tanjung Morawa (Silalahi).