Pedangan Kecil Menanti Janji Eramas

14
BERBAGI

Medan – Sumawa
Janji Eramas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih untuk pedagang kecil di Nantikan dan berharap adanya perhatian serius dari Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Edi Rahmayadi dan Musa Rajeksa untuk meningkatkan taraf hidup para pedagang.

Ungkapan tersebut di sampaikan Sumarni (50) warga yang tinggal di jalan rakyat simpang IV Medan Perjuangan, selasa (10/7/2018) di Medan.

Sumarni yang berprofesi sebagai pedanggang roti bakar ini berharap-harap cemas akan terjadinya perubahan, karena sudah beberapa kali terjadi pergantian Gubernur sepertinya sangat kurang kepeduliannya kepada pedagang kecil, keluhnya.

Ibu yang memiliki empat orang anak ini mengatakan sangat membutuhkan adanya pinjaman lunak untuk menambah modal usaha, ada pun program KUR (Kredit Usaha Kecil dan Menengah) dari pemerintah belum mengenai sasaran, karena untuk pengurusan ke Bank saja sangat rumit, cetusnya.

Dengan kemenangan Eramas jadi Gubernur/Wakil Gubernur Sumut terpilih yakin akan adanya perubahan buat kami pedangang kecil, katanya.

Sumarni yang sudah 10 tahun menjanda saat ini berjualan di jalan Adinegoro percis di samping Kantor KPU Sumut, dan dengan gigihnya mencari nafkah ia pun tetap tegar untuk menafkahi ke empat anaknya demi masa depannya yang lebih baik, ujarnya sedih. (Ss).