Acer Boyong Trio Model Berbasis Windows 8 Terbaru di Pameran CES 2013

404
BERBAGI

Tak lama lagi pameran CES 2013 akan segera dilaksanakan. Seperti halnya perusahaan komputer lainnya, Acer pun turut meramaikan dengan menyiapkan beberapa laptop baru yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 8, sejak akhir 2012 lalu. Kali ini laptop-laptop yang dipamerkan merupakan upgrade dari generasi sebelumnya, bukan tipe baru lagi.

Kami telah mendapatkan peluang untuk menyocokkan Windows 8 dalam jajaran produk kami sejak 2 bulan lalu, dan rasanya memang sangat menguntungkan. Merubah konsep dari laptop tradisional ke arah layar sentuh dengan ditambahkannya perubahan pada layar, kini membuat perbedaan antara laptop dan tablet semakin tipis.

Acer Aspire S7
Laptop yang satu ini memang cocok jadi sorotan karena bodinya yang super tipis dan ringan, sekalipun tutup bagian atasnya terlihat agak sedikit memberatkan. Siap dibandrol dengan kisaran 1.649 USD atau sekitar 16,5 juta rupiah untuk versi Core i7-nya, sedangkan untuk layar sentuh berbasis Windows 8-nya juga tersedia dengan harga 529 USD atau berkisar 5,3 juta rupiah.

Acer Iconia W700
Acer Iconia W700 mungkin adalah satu dari segelintir komputer berbasis Core i5 yang sudah menggunakan Windows 8. Ketika laptop ini ditutup, akan tampak seperti komputer all-in-one ukuran mini.

Acer Iconia W700
Rasanya agak terlalu mahal dari segi sistem untuk laptop berbasis Intel Atom, tapi siapa sangka kalau laptop ini memiliki fungsi seperti tablet, cukup melepas bagian layar saja, voila…Anda akan mendapatkan tablet. Konsepnya memang sangat menarik khususnya untuk kita yang tak mau repot.