Gigabyte Ultraforce P34G v2, Laptop Gaming Berukuran Tipis 21 Milimeter dengan Prosesor Intel Core i7

465
BERBAGI

Pilihan laptop game dari Gigabyte kini mulai bertambah. Produk notebook gaming terbaru dari Gigabyte tersebut adalah Ultraforce P34G v2 yang kini sudah mulai bisa dijumpai di beberapa negara Eropa dan Amerika.

Notebook ini menggunakan layar LCD AHVA berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD. Layar ini pun memberikan keuntungan dengan sudut pandang yang lebar hingga 170 derajat. Notebook yang memakai sistem operasi Windows 8.1 Pro ini juga berukuran cukup tipis, yakni hanya 21 milimeter dan berbobot 1,67 kg.

Untuk segi performa, notebook ini menghadirkan kualitas tinggi. Hal ini berkat keberadaan prosesor Intel Haswell Core i7 yang dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 860M GDDR5 4GB. Selanjutnya, terdapat RAM sebesar 4GB dan mendukung SSD mSATA hingga 256GB dan HDD hingga 1TB.

Notebook ini hadir dengan desain bahan alumunium dengan keyboard backlit. Terdapat pula fitur lainnya seperti dua port USB 3.0, dua port USB 2.0, HDMI, RJ45, SD Card Reader dan lain-lain. Mengenai harganya, notebook gaming ini dipatok dengan harga mulai dari 19,3 juta rupiah.