DPD REI Sumut Targetkan 20 Ribu Unit Rumah

37
BERBAGI

Medan – Sumawa
Wakil Ketua DPD REI (Rel Estate Indonesia) Sumatera Utara H. Hery Mashuri Hanafiah Tanjung. SE memaparkan akan menargetkan sebanyak 20 ribu unit rumah di Sumatera Utara.

Hal tersebut di paparkan H. Hery Mashuri Hanafiah Tanjung SE di hadapan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Paulus Waterpauw tentang program Jokowi 1 juta unit rumah tahun 2018, dan Hery Mashuri pun memberikan gambaran bahwa DPD REI Sumut tahun 2018 mentargetkan sebanyak 20 ribu unit rumah salah satunya yang di tinjau oleh Kapolda Sumut Irjend Pol. Drs Paulus Waterpauw pada rabu (8/8/2018), pukul 15.00 wib di lokasi perumahan Rorenata pimpinan Barus di daerah Sunggal kabupaten Deli Serdang .

Hery Mashuri menambahkan akan membangun 750 unit, yang di peruntukkan untuk anggota Polri sebanyak 500 unit sementara yang sudah mendaftar anggota polda Sumut di bidang karo press sebanyak 1.070. Ujar Kombes polisi Ketut.

Dan Sisanya terbagi beberapa lokasi seperti tanjung morawa, langkat ujar Hery mashuri kepada kapolda Sumut bahwa lokasi di tanjung morawa sudah ada lahannya sebanyak 3 ha strategis dekat dengan Mapolda Sumut, dan Kapolda Sumut sangat mendukung program REI Sumut tersebut. (Ss).