Tempat Wisata di Bali, Pantai Lovina

1187
BERBAGI

Pantai Lovina adalah salah satu pantai yang berada di Bali Utara, tepatnya, menempuh 3 jam perjalanan dari Denpasar. Pantai Lovina memiliki pasir hitam yang asli dan sangat indah. Selain itu, Pantai Lovina merupakan pantai yang sangat cocok bagi pecinta hewan terutama hewan air. mengapa demikian? Ya, pantai Lovina menyuguhkan keindahan tersendiri atau keunikannya tersendiri yaitu lumba-lumba. Di laut pantai Lovina lah lumba lumba sering kali muncul menunjukkan dirinya atau sekedar berenang di bawah permukaan laut di jam jam tertentu di laut pantai Lovina ini.

Di pagi hari sekali, antara jam 6 pagi sampai jam 8 pagi, anda bisa melihat kawanan lumba lumba yang berenang di permukaan laut atau sesekali mereka meloncat loncat ke atas menujukkan diri sebagai perilaku alaminya. Anda bahkan bisa melihatnya dari jarak yang dekat karena perahu perahu layar siap mendekat ke arah lumba lumba tersebut dengan mematikan mesinnya sejenak agar tidak mengganggu kawanan lumba lumba tersebut.

Hewan air yang cukup besar dan sangat menarik itu tidak akan menunjukkan dirinya jika matahari sudah terik antara pukul 9 pagi keatas. Jadi, anda harus segera pergi berlayar dengan perahu perahu layar yang siap mengantar anda ke laut untuk melihat ikan yang terkenal memiliki suara yang unik ini. jangan sampai terlewatkan atraksi lumba lumba yang memunculkan dirinya ke permukaan karena hal ini mungkin tidak dapat anda nikmati jika anda berada di laut pantai pantai yang lainnya yang ada di Bali. Sehingga, mengunjungi pantai Lovina selain untuk menikmati keindahan pasir hitamnya yang alami dan indah, hal yang jangan sampai terlewatkan disini adalah melihat lumba lumba tersebut di lautnya. Snorkeling dan diving bisa dilakukan di laut pantai Lovina ini meskipun keindahan taman lautnya tidak seindah taman bawah laut pantai pantai yang lain dalam kata lain biasa biasa saja. namun, yang menarik lagi adalah ikan ikan nya yang cukup ramah untuk bermain bermain dengan anda.

Menginap di hotel hotel di pantai Lovina juga bisa dibilang murah dan tidak terlalu mahal atau tidak semahal hotel hotel lainnya seperti yang ada di Seminyak, Legian, dll. Pantai Lovina adalah salah satu objek wisata di Bali yang patut anda kunjungi jika anda ingin melihat lumba lumba dari jarak dekat dan ingin merasakan keindahan pasri hitam alaminya atau berlibur di hotel murah di Bali, pantai Lovina adalah salah satunya.