Waterbom Bali Masuk Daftar Water Park Terbaik di Dunia

1220
BERBAGI

Jakarta – Situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor, baru saja malansir pengumuman pemenang penghargaan Travellers’ Choice untuk Amusement Parks and Water Parks di dunia.

Secara total terdapat 242 pemenang penghargaan ini, termasuk 25 teratas di dunia dan daftar khusus untuk wilayah Asia, Kanada, Tiongkok, Eropa, India, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris dan Amerika Selatan.

“Wisatawan yang sedang mencari hiburan outdoor bisa melihat TripAdvisor Travellers’ Choice Amusement Parks and Water Parks,” kata Barbara Messing, chief marketing officer TripAdvisor dalam publikasi yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (18/7)

“Ada berbagai pilihan kegiatan yang cocok untuk semua usia di taman-taman dengan peringkat teratas di dunia ini,” tambah dia

Penghargaan Travellers’ Choice memberikan penghargaan bagi spot wisata teratas di dunia berdasarkan jutaan review dan opini dari wisatawan TripAdvisor.

Pemenang penghargaan ini ditentukan berdasarkan algoritma yang mempertimbangkan kuantitas dan kualitas review untuk taman permainan dan taman air (amusement parks and water parks) di dunia, dalam periode 12 bulan.

Hebatnya, Waterbom Bali menduduki peringkat lima di dunia, dan menempati posisi pertama di kawasan Asia untuk Water Park.

Waterbom Bali juga menjadi satu-satunya water park di Asia yang berada di daftar top 25 di dunia. Water park lain yang juga mendapatkan penghargaan antara lain Waterbom Jakarta dan Circus Waterpark Bali dengan peringkat masing-masing 6 dan 8 di Asia.

Dalam kategori amusement park, Jawa Timur Park 2 dan Ancol Dreamland menduduki posisi 11 dan 16 di Asia.

“Kami merasa bangga Waterbom Bali mendapatkan penghargaan sebagai water park nomer 1 di Asia dalam penghargaan TripAdvisor’s Travellers’ Choice, dan kelima di dunia. Kami berusaha untuk menawarkan tamu kami pengalaman tak terlupakan dengan layanan dan fasilitas kelas dunia yang sempurna untuk keluarga atau liburan spesial. Dengan berbagai pilihan gerai makanan dan bar kolam renang untuk minuman khas tropis, Waterbom Bali adalah tempat wisata serba ada di Bali,” kata Sayan Gulino, General Manager Waterbom Bali.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PR