Beranda Bisnis Strategy

Giat Sholat Membentuk Polri Agar Di Cintai Masyarakat

183

Samosir – Sumawa
Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat SIK MH mengatakan tujuan giat ini adalah untuk Membentuk polri agar di cintai masyarakat, dan untuk bertatap muka dengan para jamaah sholat jum’at guna mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam ikatan ukuwah islamiyah.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres ketika Sebagai Khotib Dan Imam Sholat Jum’at Berkah Di Masjid AL Hasanah Pangururan Jumat (14/9/2018) Samosir.

Dalam kegiatan tersebit turut diikuti oleh Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ulama masjid Al Hasanah, dan warga setempat.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya, agar para tokoh agama ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, tidak terpengaruh pada berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat yang dapat memecah belah bangsa dalam setiap memberi Tausyiah, ucap Kapolres.

“Kepada para Takmir Masjid agar mengantisipasi adanya kelompok tertentu yang memanfaatkan Masjid untuk kegiatan yang mengarah pada kepentingan politik dengan kedok agama, saat memberi Tausyiah pada para jamaah,” pinta Kapolres.

Selama berlangsungnya giat tersebut berjalan dengan aman dan baik, selanjutnya Kapolres Samosir menjalin komunikasi dan ramah tamah dengan para jamaah.(ss).