Beranda Daerah

KETUA PAPDESI SUMUT NGUNDUH MANTU

157
KETUA PAPDESI SUMUT NGUNDUH MANTU

Delitua – Sumawa.com
Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Wilayah Sumatera Utara Zainul Akhar yang juga menjabat sebagai Kepala Desa, Desa kedai Durian Kecamatan Delitua Kabupaten Deli serdang mengelar resepsi pernikahan putra tercintanya (16/02/2019) Sabtu.

Resepsi ngunduh mantu putra tercinta Ketua PAPDESI, tampak dihadiri oleh Mantan Gubernur Sumut dan mantan wakil Bupati Deliserdang, Wakil Bupati Deliserdang terpilih ,kadis PMD Prov.Sumut, Ketua MUI ,Danramil15/DT, Camat ,kapolsek,tokoh Agama,Tokoh Masyarakat ,ketua Komite Pemberdayaan Desa kecamatan Delitua sebagai tamu kehormatan,”kiranya.

kehadiran tamu yang super banyak ini sudah dalam dugaan mempelai pria, namun sejak awal mufakat sudah diatur sedemikian baik antisipasinya agar benar-benar lancar plaksanaanya,”ucap salah satu keluarga.

Melihat antusiasme para tamu serta indahnya budaya, ditemui salah seorang warga Desa tersebut bernama Rohana (38) mengaku merasa senang dan sangat bahagia bisa langsung melihat, sekaligus merasakan ragamnya adat budaya dan tata cara adat pernikahan yang terdapat di Negara ini,apalagi para tamu disuguhkan dengan hidangan yang sangat lezat, ditambah pula hiburan yang mendukung jalannya prosesi pernikahan mulai dari orkes melayunya dan juga diselingi dengan irama padang pasir sangat menghidupkan suasa,”terangnya.

“kami sangat terhibur dengan adanya kegiatan ngunduh mantu ditambah rangkaian acara yang di buat pak kades, kami juga sangat bangga dengan beliau selain peduli dengan masyarakat juga peduli dengan lingkungan, apalagi Pak Kades bisa menyatukan kami dengan dapat bertatap muka bersama mantan Gubernur Sumut dan juga tampak mantan wakil Bupati Deliserdang sehingga bisa langsung mengambil poto bersama,”ucap Rohana warga Delitua penuh semangat.

Saat kehadiran awak media sumawa.com, diketahui Danramil/15DT Bina Satria Sembiring dihadapan para tamu undangan saat mengisi hiburan yang disediakan diresepsi pernikahan putra tercinta Kades Desa Kedai Durian tampak sangat -sangat menghibur hati undangan, khususnya masyarakat yang berada saat dilokasi pesta,”sepertinya.

Ketua PAPDESI yang juga orang tua Pengantin ditemui disela-sela acara menggungkapkan rasa syukurnya kepada awak media sumawa.com atas suksesnya acara yang sedang berlangsung.

Saya mengucapkan Terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, tidak bisa saya sebutkan satu-persatu yang berkesempatan hadir dalam prosesi jalannya pernikahan putra kami,ujarnya.(Irw)