Beranda Bisnis

KNPI Kecamatan Medan Timur Berkomitmen Dukung Polisi Jaga Kamtibmas

849

Medan, Sumawa.com
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Medan Timur berkomitmen untuk mendukung pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

“Kami dari KNPI Kecamatan Medan Timur siap bekerjasama dan mendukung Polsek Medan Timur untuk menjaga keamanan Kami tidak memiliki kewenangan dalam hal menegakkan hukum. Minimal kami bantu jaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Medan Timur. Ini komitmen kami,” kata Ketua KNPI Kecamatan Medan Timur, Irmanda Ramli saat melakukan audiensi dengan Polsek Medan Timur, Sabtu (23/5/2015).

Audiensi ini di terima oleh Wakapolsek Medan Timur, AKP Faidir Chan, Kanit Binmas, Iptu Alpen Silalahi, Kanit Intel, Ipda S Sianipar dan Panit intel Aiptu Hermansyah.

Hadir dalam audiensi ini Ketua KNPI Medan Timur Irmanda Ramli, Wakil Ketua, Heri Tambunan, Wakil Ketua Andris Simanjuntak, Bendahara Khairunnisa, Wakil Bendahara Haposan Gultom, Sekretaris Fikri Azmi, Wakil Sekretaris Akhiruddin,
Pengurus Zaglulsyah, Edi suseno, Andi sena
dan Budiman Manalu.

Dirinya berharap, Polsek Medan Timur juga dapat memberikan bimbingan kepada generasi muda dan organiasasi kemasyarakatan.

“Kami harapkan Polsek Medan Timur dapat memberikan pembinaan kepada kami dan lebih banyak forum yang dilakukan untuk sosialisasi peraturan hukum,” pungkasnya.

Wakapolsek Medan Timur, AKP Faidir Chan menyambut baik KNPI Kecamatan Medan Timur yang mendukung program polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

“Kita memberikan apresiasi terhadap KNPI Kecamatan Medan Timur yang mau bekerjasama dengan polisi untuk menjaga kamtibmas,” katanya.

Faidir berharap, KNPI Kecamatan Medan Timur dapat memberikan informasi tentang gangguan keamanan.

“KNPI ini merupakan induk yang menaungi seluruh organisasi, jadi jika ada yang mengganggu dan mencoreng nama organisasi dapat dilaporkan kepada kami dan kita akan melakukan pembinaan,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada KNPI Kecamatan Medan Timur untuk dapat berperan dan menjalin komunikasi dengan kader organisasi kepemudaan yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

“Komunikasi itu dilakukan untuk menjaga kekondisipan diwilayah hukum kita,” pungkasnya. (Sw-01)