Beranda Daerah

Operasi Bersih Dua wilayah Delitua dan Patumbak Sekitarnya

79

Delitua – Sumawa.com
Jalan stasiun yang berbatasan antar kecamatan delitua dan Patumbak menggelar operasi bersih di wilayah yang berbatasan ini.

Pagi hari seluruh kepala Dusun desa suka makmur kecamatan Delitua diarahkan kelokasi Pembersihan sampah oleh suyatno kepala Desa suka makmur Senin (11/3)

?

Alat berat diturunkan untuk membersihkan sampah di sekitar jalan stasiun yang berbatasan Delitua dan Patumbak yang berserakan bersama warga personil polsek delitua dan koramil 15/DT mengamankan jalannya pembersihan sampah tersebut

“menghimbau pada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga kebersihan demi tercapai nya desa yang bersih asri dan sehat di wilayah Binaan Polsek delitua ” kata frengky bhabinkantibmas polsek delitua

Turut hadir dilokasi dari pantauan awak media camat delitua , camat patumbak, kepala Desa suka makmur, kepala dusun desa suka makmur , kepala Desa Marindal I, anggota bhabinkantibmas polsek delitua, anggota koramil 15/DT,dan harun tokoh masyarakat.

?

“Dibuat pembatas dari seng agar masyarakat tidak membuang sampah di sini “imbuh Danang P. Yuda camat patumbak yang baru.

“Sudah dua hari kami memantau daerah ini bila ada warga yang membuang sampah kami himbau untuk tidak membuang sampah disini” ujar irdianto kepala desa Marindal I (Irw)