Beranda Peristiwa Kriminal

Propam Binjai Menggamankan Oknum Polisi Di Kamar Hotel

355

Binjai – Sumawa
Tim Propam Polres Binjai mengamankan oknum Polisi Bripka Syahril dari kamar No.3 Hotel Garuda di jalan Soekarno – Hatta Kota Binjai ketika melakukan penggeledahan, minggu (1/7/2018) sekitar pukul 22:00 Wib.

Penggeledahan dilakukan oleh pers Paminal dipimpin oleh Aiptu Nelson Purba di dampingi Aiptu Andi Frandora Nasution dan Brigadir Andre Tobing, dan di dalam kamar Hotel ditemuai seorang laki-laki yang di ketahui bernama Bripka Syahril Pa (43) dengan seorang perempuan di dalam Kamar Hotel Garuda.

Ketika di lakukan pengeledahan tiba – tiba polisi melihat sesuatu seperti ada yg dibuang melalui jendela bungkusan plastik warna putih ,yang ternyata ketika di periksa di dalamnya didapati Narkotika Jenis Sabu seberat sekitar 15 gram bersama 1 butir pil ekstasi.

Dan selanjutnya kedua tersangka dibawah ke mako propam polres Binjai untuk di lakukan pemeriksaan. Dan dari pelaku Bripka Syahril Pa (43) warga yang tinggal di Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat Propam berhasil menyita Barang Bukti berupa 15 grm sabu dan 1 butir pil ekstasi dan alat pengisap sabu lengkap.

Selanjutnya ketika dilakukan pengembangan dari keterangannya mengarah kepada Bandar tempat Bripka Syahril Pa Belanja Narkotika Jenis Sabu.

Kemudian dilakukan lagi penangkapan dengan cara Bripka Syahril memesan kembali untuk membeli Sabu sebanyak 8 sak dan setelah disepakati, Bripka Syahril masuk Kedalam rumah, lima menit kemudian Bripka Syahril menghubungi no hp Aiptu andi prandora, dan selanjutnya Kasi Propam IPDA Riyatno bersama pers Paminal Aiptu nelson purba Aiptu andi prandora dan Brigadir Andre tobing langsung masuk Kedalam rumah

Dan melakukan pengeledahan dan ditemukan Narkotika jenis Sabu seberat 40.24 gram dan 39 butir pil ekstasi, dan satu buah timbangan Elektri skop dari tersangka Candra Irawan (32) warga yang tinggal di Simpang Marcapada Kecamatan Binjai Selatan.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan unit Paminal sebelum diserahkan ke Sat res Narkoba polres Binjai untuk Penyidikan lebih lanjut, (Ss).