Beranda Uncategorized

Spesialis Pencuri Sarang Burung Walet Kritis Jatuh Dari Lantai Tiga aat Hendak Mencuri

3295

Medan, Sumawa.com
Seorang maling sarang walet ditemukan kritis di Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (26/3/2015).

Maling burung walet yang diketahui bernama Budi ini kritis setelah jatuh dari lantai III rumah toko (ruko) yang dijadikan tempat penangkaran sarang burung walet.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat pelaku hendak mencuri sarang burung walet di ruko tersebut.

Selanjutnya, ia pun naik ke dalam ruko berlantai III mengambil sarang burung walet itu dengan menggunakan tangga yang terbuat dari bambu. Apes, tangga bambu dengan anak tangga tali yang digunakannya lepas dan pelaku terjatuh kebawah dengan posisi telentang.

Personil Reskrim Polsek Lubuk Pakam yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan membawa pelaku kerumah kerumah Sakit Umum Deli Serdang untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP, Kamil Simanjuntak saat dikonfirmasi mengaku
bahwa Budi merupakan pelaku spesialis pencurian sarang burung walet.

“Pelaku yang kritis memang spesialis pencurian sarang burung walet. Kita masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku. Dari lokasi kita mengamankan tangga yang terbuat dari bambu dengan anak tangga tali. Kasus ini masih kita lidik,” pungkasnya. (Sw-01)