Beranda Peristiwa

Walikota Kaget, Dinas Pertanian Dan Perikanan Medan Rapat Tertutup Dengan Enam Pengusaha Swalayan

145

Medan – Sumawa
Walikota Medan Dzulmi Eldin kaget ketika di tanya wartawan mengenai adanya rapat tertutup enam pengusaha Swalayan (Retail) dengan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan pada kamis (28/5/2018) lalu di Hotel Grand Imperssslion di jalan Setia Budi Tanjung Rejo Medan.

Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan “Buat apa pengusaha di kumplin oleh Dinas Pertanian dan Perikanan, saya tidak tahu,” nanti saya cek dulu, surat pengaduan dari APISU belum saya baca..? Ucap Eldin.

Hal itu di katakan Walikota Medan Dzulmi Eldin ketika menghadiri acara Sertijab (serah terima jabatan) Kapolda Sumatera Utara pada kamis (23/8/2018) di Mako Polda Sumut.

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan IR Ikshar Risyad Marbun M.SI di dampingi Kabid Pengawasan Sondang Manalu ketika itu memimpin langsung pertemuan tertutup tersebut dengan di hadiri enam pengusaha Swalayan yakni : Swalayan Pasar Buah Pondok Indah, Carrefour, Swalayan Maju Bersama, Brastagi Swalayan, Hypermart Sun Plaza, dan Transmart.

Pertemuan tersebut tertuang dalam surat Undangan Rapat tertanggal jumat (25/5/2018) dan yang bertindak sebagai pimpinan rapat IR Ikshar Risyad Marbun M.SI selaku Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Medan dan Sondang Manalu sebagai Kabid Pengawasan.

Para pengusaha Swalayan berharap agar Walikota Medan dapat menjamin kenyamanan mereka dalam melakukan bisnis di kota medan dengan tanpa adanya gangguan hal-hal seperti ini, karena dengan adanya surat panggilan rapat tersebut di rasa sangat mengganggu karena harus mengutus perwakilan perusahaan dua orang untuk menghadiri rapat tersebut dengan tanpa hasil yang jelas, ucapnya.(ss).