Beranda Gaya Hidup

Yayasan Pelita Kasih Bersinar Terima Bantuan Tali Asih Dari Polsek Hekvetia

97

Dalam rangka memperingati HUT Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Helvetia memberikan bantuan Tali Asih Kepada Yayasan Pelita Kasih Bersinar yang berlokasi di jalan Sempurna Ujung lingkungan I No.50 Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Helvetia dan Panti Asuhan Alwasliyah jalan Yos Sudarso Pulau Brayan Medan Barat.

Kegiatan tersebut di laksanakan setelah Ibadah sholat Jum’at (17/8/2018) sekira pukul 15:00 Wib.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH, di dampingi Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu.N.Manurung.SH dan personil Bhabinkamtibmas Aiptu Aswal, Aiptu, IR.Sipahutar, Bripka Chandra Madhan Hasibuan.SH dan Personil Sabhara Brigadir Chandra Naibaho, Brigadir Frenky Silalahi serta Brigadir Saipul Ba Lantas.

Kedatangan Kapolsek Helvetia beserta rombongan ke Yayasan Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar di sambut oleh Pendeta Esron Purba sebagai ketua yayasan panti asuhan pelita kasih bersinar dan di dampingi anak asuhnya sebanyak 25 orang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek memberikan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Pelita Kasuh Bersinar. Dan selanjutnya Kapolsek dan rombongan melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah ke Yayasan Panti Asuhan Alwasliyah yang berada di JalanYos Sudarso Pulo Brayan Medan Barat, Kehadiran Kapolsek dan rombongan di sambut oleh ketua yayasan Panti Asuhan Alwasliyah serta memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Alwasliyah.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH mengatakan, kegiatan ini hanya ingin berbagi kepada sesama dan kegiatan Kami ini juga merupakan kegiatan Kepolisian yang terdapat di Program Nusantara Bidang Management Sosial, ucapnya. (Ss).