Beranda Peristiwa Agama

YAYASAN PERGURUAN SINGOSARI OPEN HOUSE HAPPY CHINESE NEWS YEAR 2570

255

Delitua -Sumawa
Menjalin silaturahmi dengan Muspika dan Masyarakat Delitua Yayasan Perguruan Singosari Delitua Open House Sabtu (9/2)

Halaman parkir singosari tebentang tenda dan pentas keyboard untuk menyambut dan menghibur tamu undangan yang Hadir tepat waktu yang telah di jadwalkan open haouse singosari di gelar.

Dari pantauan awak media sumawa Undangan yang hadir berdatangan dari Unsur Muspika, Camat Patumbak, koramil 15/DT, ketua PPK delitua, ketua Panwaslu delitua, kepala sekolah SMA 1, Wadan Armed beserta unsur unsur kemasyarakatan lainya dari ormas dan OKP Delitua yang hadir dalam acara open house happy Chinese new year 2570 tersebut

Turut hadir staf legal Konsultan Hukum yayasan Perguruan Singosar kantor Hukum Lukman Nasution,SH & rekan.

“Kehadiran kawan kawan yang saya Undang baik dari Muspika, Ormas, unsur unsur kecamatan Delitua Orang tua murid keluarga besar Guru singosari dan Masyarakat Delitua menambah semangat saya untuk mengembangkan yayasan Perguruan Singosari berbuat yang terbaik” ungkap Hotman ketua yayasan Singosari Delitua.

Terwujudnya anak yang bertaqwa kepada Tuhan ,berakhlak mulia,berilmu,cakap,kreatif dan Mandiri adalah visi dari yayasan Singosari

Adapun Misi dari Yayasan Perguruan singosari Mengembangkan potensi kECERDASAN , SPIRITUAL , INTELEKTUAL, EMOSIONAL, dan SOSIAL peserta didik. (Irw)