Beranda Daerah

Sebagian Wartawan Bentuk Grup Team Sergap Polrestabes Medan.

130

Medan – Sumawa.com

Untuk pemberitaan yang akurat agar publik mengetaui apa yang terjadi diinstansi pemerintahan dan Kepolisian. Sejumlah wartawan dari media online dan cetak, bentuk grup Team Sergap Polrestabes Medan.

Terbentuknya Team Sergap Polrestabes Medan, guna menyatukan wartawan menjalankan tugas Junalistik dan saling berbagi informasi.

Sebelum melaksanakan audensi kepada Kapolrestabes Medan, sejumlah wartawan yang bergabung di Team Sergap Polrestabes Medan. Melaksanakan rapat pembentukan pengurus Team Sergap Polrestabes Medan dikantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan No.35 Medan, Rabu (22/4/2020) sore.

Sejumlah wartawan yang tergabung di Team Sergap Polrestabes Medan, diketuai oleh saudari Nelly Simamora dan masing – masing nama pengurus Team Sergap Polrestabes Medan yaitu Rafael, Kadri, Fahri, Nelson, Afdal, Irwan, Amir, Ahyar dan Wahidin.

Disitu, rekan – rekan wartawan yang bergabung di Team Sergap Polrestabes Medan, begitu antusias membentuk kinerja Team Sergap Polrestabes Medan.

Ketua Team Sergap Polrestabes Medan Nelly Simamora, dalam pengarahanya dihadapan sejumlah pengurus Team Sergap Polrestabes Medan” Saya ingin, rekan – rekan yang bergabung di Team Sergap Polrestabes Medan dapat bekerja semaksimal mungkin. Kita harus bisa menunjukkan, bahwa kita juga bisa bekerja seperti rekan – rekan yang sudah bergabung digrup lain.

” Dengan itu, saya berharap kepada rekan – rekan yang sudah bergabung di Team Sergap Polrestabes Medan, dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin agar seluruh Instansi Pemerintahan dan Institusi Polri dapat mengetaui keberadaan kita di Team Sergap Polrestabes Medan” ucap ketua Team Sergap Polrestabes Medan Nelly Simamora. (irw)