Beranda Peristiwa Agama

GEREJA TUHAN DI INDONESIA (GTDI) MENYELENGGARAKAN MUSYAWARAH WILAYAH Tahun 2021

126

Medan – Sumawa
Selasa (22/Juni/2021)

GTDI Wilayah Medan langkat deliserdang saat ini sedang melaksanakan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) TAHUN 2021 di Koki Sunda
Pelaksanaan Acara ini dihadiri oleh Ketua Badan Pertimbangan Rohan ( BPR ) Bishop P. Zebua dari Batam , Bishop NP Sitorus anggota BPR , dan dihadiri pengurus BPH , Ketua Nasional Bishop F. Zendrato, Pdt, DR, Eben Siagian sekretaris dan Bendahara Pusat Pdt. H. Pardede , SH dan 31 pendeta jemaat se wilayah meladang.

Musyawarah wilayah (MUSWIL) ini merupakan Agenda lima Tahun Gereja Tuhan Di Indonesia ( GTDI ) wilayah, dengan agenda rapat wilayah dan sekaligus pemilihan ketua wilayah yang baru, kegiatan ini di awali dengan ibadah yang di pimpin Pdt NP. Sitorus dan dilanjutkan sidang sidang pleno yang di awali dengan laporan pertanggung jawaban pengurus wilayah yg disampaikan oleh ketua Wilayah meladang pdt sairin Pardosi dan sebagai pimpinan sidang pada muswil ini dipercaya kepada Pdt. Hutal Pardede, Pdt Miater Sihotang dan EV. Antonius Sianipar hingga berita ini di sampaikan persidangan ini sedang berlangsung AS .