Beranda Bisnis

Cita Citata bercerita pengalaman

2234

Jakarta – Tak cuma lagu religi, Cita Citata juga ngebut dengan menggarap video klip ‘Pernikahan Dini’ ciptaan Melly Goeslaw yang ia daur ulang. Ini seperti menyinggung kisah asli Cita yang bercerai akibat menikah dini dengan Ijonk.

“Iya nih jadi kayak flashback, mana tadi ada pengantin cowoknya, penghulunya jadi semacam de javu, karena pernikahan dini dibilang boleh ya boleh, dibilang jangan ya jangan, kan masih dini belum cukup matang menjalani rumah tangga,” sahut Cita di Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/5/2015).

Meski cerai dan kini menjanda, pelantun ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ itu mengaku tak menyesal. Ia mengklaim mendapat banyak pelajaran hidup dari pernikahannya yang gagal itu.

“Nggak sama sekali, banyak pengalaman yang kita dapat walau cuma sebentar, banyak masalah buat aku kuat juga,” kata Cita yang menikah di usia 18 tahun itu.

Tak cuma bicara soal lagu, Cita juga membicarakan manggungnya di Hong Kong dan menghibur TKI-TKW di sana. Di sana sempat ada kabar tak sedap.

Cita sempat dicap sombong. Hujatan itu juga mengalir deras di akun Instagram miliknya. Apa sebab?

“Kaget juga ya, aku ke hotel langsung ke atas, abis nyanyi langsung tidur. Eh pas malam jam 8, di IG rame dibilangnya sombong, aku nyanyi cuma 4 lagu, itu konser bukan untuk Cita aja, aku mikirnya hanya capek aja jadi langsung ke kamar,” paparnya.(sumber : Detik)