Beranda Daerah

Pesta Bona Taon Punguan Silahisabungan Tj. Morawa Meriah

917

Tanjung Morawa, (Sumawa)

Pesta Bona Taon Punguan Silahisabungan Tanjung Morawa di Wisma Tamora Indah berlangsung meriah, Minggu (27/1). Caleg TK II Kabupaten Deliserdang dari Partai PKB, Japaian Sirait ST, Caleg Tingkat I Sumut dari Partai Perindo, RR Sasmaya Hati, S.Psi., M.Psi., dan Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Ir. Netty Farida Silalahi, MM, juga hadir.

Karena merupakan anggota Punguan Silahisabungan Tanjung Morawa yang maju menjadi caleg dari PKB untuk Tingkat II Kabupaten Deliserdang, Japaian Sirait ST mendapatkan Ulos Ragihotang, Itak, dan ikan mas yang disematkan maupun diserahkan melalui prosesi acara adat.

Pendeta R. Butar-Butar, M.Th., dalam khotbahnya mengingatkan kepada seluruh anggota Punguan Silahisabunga Tanjung Morawa agar tetap sehati sepikiran dalam satu kasih untuk mengelola Punguan Silahisabungan Tanjung Morawa supaya bisa maju. Tidak mencari kepentingan sendiri, dan harus sehati sepikiran dalam satu tujuan.

Ketua Umum Punguan Silahisabungan Tanjung Morawa St. BM. Tambun SE, dalam sambutannya menyebutkan, setelah Punguan Silahisabungan Tanjung Morawa berusia 50 tahun, baru ini pertama kalinya anggota punguan maju menjadi caleg. Itulah sebabnya dia berharap kepada seluruh anggota punguan anak, boru, bere Ibebere agar bersama-sama mendukung dan mendoakan Japaian Sirait ST agar lolos menjadi anggota DPRD Tingkat II Kabupaten Deliserdang pada pemilihan caleg 17 April 2019 mendatang.

St. BM. Tambun SE, juga memberikan apresiasi yang setingginya kepada seluruh anggota Punguan Silahisabungan Tanjung Morawa sehubungan keberhasilan acara pesta Bona Taon tersebut. Selain diisi dihibur artis lokal, acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian hadiah Lucky Drow. (Ss).