Beranda Daerah

Kapolda sumut kunjungi dan beri tali asih kepada Pasien Operasi Bibir sumbing

452
Kapolda sumut kunjungi dan beri tali asih kepada Pasien Operasi Bibir sumbing

Sumut – Sumawa.com

Kapolda Sumut kunjungi pasien Operasi Celah Bibir dan Celah Langit-Langit Secara Serentak di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan, Rabu (19/6)

Selain Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, turut hadir Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut dan PJU Polda Sumut

Kapolda Sumut dan rombongan menjenguk pasien Operasi Celah Bibir dan Celah Langit-Langit, Dalam kesempatan tersebut seluruh kegiatan operasi dan rawat inap tidak di punggut biaya apa pun ( Gratis ).

Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan juga berkordinasi dengan seluruh polres jajaran Polda Sumut untuk mengirimkan seluruh pasien bibir sumbing dan Celah Langit-langit yang ada di wilayah Polres Masing-masing.

Adapun Jumlah Peserta Operasi Celah Bibir dan Celah Langit-Langit sebanyak 28 orang ,2 orang Dewasa, 4 orang remaja, 22 Orang Anak anak sementra yang sudah siap operasi sebanyk 23 Orang dan Yang belum siap operasi berjumlah 5 Orang

Kapolda Sumut berharap pelaksanaan bakti sosial dalam rangka HUT bhayangkara ke 73 ini dapat membantu masyarakat dan mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.(red)