Beranda Daerah

Yayasan Pendidikan Singosari Delitua gelar Pengobatan Gratis bersama Desa Sidodadi biru biru

349
Yayasan Pendidikan Singosari Delitua gelar Pengobatan Gratis bersama Desa Sidodadi biru biru

Biru biru – Sumawa.com

Warga Desa sidodadi kecamatan biru biru berbondong bondong menghadiri pengobatan gratis yang dilaksanakan Yayasan Pendidikan Singosari Delitua di balai desa sidodadi. Pengobatan Gratis dimulai sekira pukul 09.00 Wib pada, sabtu (30/11).

Pengobatan gratis digelar yayasan Pendidikan singosari tiap tahun secara bergantian, dilaksanakan di berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Deliserdang

?

Kegiatan pengobatan gratis dihadiri camat biru biru bapak wahyu beserta kepala dusun 1,2,3 dan 4 Mahasiswa UIN Sumatera Utara turut hadir membantu dalam pengobatan gratis.

Pelaksanaan kegiatan Pengobatan Gratis di buka oleh bapak Ir.Gunawan Sunardy didampingi Bapak Gemilang Ginting selaku penasehat Singosari dan bapak Gunawan Kepala dusun desa sidodadi pengobatan tidak dipungut biaya dilaksanakan dari pukul 09.00 dan ditutup pendaftarannya sampai dengan pukul 13.00Wib.

“kegiatan baksos kami buat pengobatan Gratis dilakukan setiap tahun di tiap tiap derah dimana pada tahun 2019 ini dibuat di desa sidodadi biru biru karna wilayah tersebut banyak siswa dan siswi YP.Singosari yang tinggal di daerah ini” kata Gemilang Ginting penasehat Yayasan Singosari Delitua

Tambahnya “sekaligus mengenalkan kembali program program pendidikan dan fasilitas yang dimiliki yayasan Pendidikan singosari pada masyarakat Sumatera Utara” imbuhnya

Hotman saragih, SE ketua Yayasan Pendidikan Singosari Delitua seorang Pengusaha Muda yang tak kenal lelah Turut hadir dalam kegiatan Baksos dan meninjau langsung kegiatan Pengobatan Gratis di desa sidodadi kecamatan biru biru walaupun kehadirannya sedikit terlambat karna baru pulang dari luar kota.

” Saya mohon maaf karna sedikit terlambat hadir karna baru balik dari luar kota dan istirahat sebentar langsung saya bergerak melihat kegiatan baksos Pengobatan Gratis dan saya mengucapkan terima kasih pada masyarakat kecamatan biru biru yang telah hadir pada acara yang kami buat” papar Hotman.

Sampai berakhirnya kegiatan oara tamu dan undanan yang hadir dalam acara baksos pengobatan gratis masyarakat dan panitia balik kerumah masing masing tanpa ada kendala dengan baik dan tertib. (Irw)