Beranda Daerah

“Generasi yang sehat berawal dari Minuman yang sehat “Air Minum Kesehatan Izaura Hadir di Pulau Sumatera Utara

458

Sumut – Sumawa.com

Sekitar 70 % dari tubuh manusia terdiri dari air. Minum cukup air akan mempertahankan keseimbangan cairan tubuh, yang membantu transportasi nutrisi dalam tubuh, mengatur suhu tubuh, mencerna makanan, dan masih banyak lagi.

Air merupakan zat yang sangat penting bagi tubuh manusia. Sekitar 60-70% tubuh manusia terdiri dari air, termasuk kulit, jaringan tubuh, sel-sel dan seluruh organ. Tidak ada manusia yang dapat bertahan hidup dalam waktu lama jika tubuh kekurangan cairan.

Beberapa manfaat Fungsi air untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh adalah:

Mencegah dehidrasi.
Dehidrasi adalah suatu kondisi di mana tubuh tidak memiliki cukup air untuk mendukung fungsi-fungsi vital.Kekurangan cairan memiliki berbagai efek samping seperti dehidrasi.

Melancarkan sirkulasi darah
Air dapat membantu meningkatkan dan mempelancar sistem peredaran darah manusia. Konsumsi air akan membantu dalam proses transportasi dalam tubuh manusia.

Membantu mengeluarkan racun
Keringat dan urin merupakan proses mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Air dapat membantu mengeluarkan cairan keringat serta menurunkan risiko batu ginjal dan infeksi saluran kemih.

Membantu kinerja ginjal
Konsumsi cairan yang cukup dapat membantu meringankan kerja ginjal sehingga mencegah penyakit batu ginjal dan gagal ginjal. Ginjal memproses 200 liter darah setiap hari, menyaring keluar limbah dan mengangkut urin. Ginjal butuh cairan yang cukup untuk membersihkan tubuh.

Mengontrol nafsu makan
Penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara minum air dan nafsu makan. Minum air sebelum makan dapat mengontrol nafsu makan yang dapat berdampak pada penurunan berat badan.

Membantu distribusi gizi
Air diperlukan untuk memproses semua zat gizi yang diperoleh dari makanan yang dikonsumsi dan membawa zat gizi tersebut ke seluruh sel-sel tubuh melalui sistem limfatik.

Menjaga kesehatan kulit
Cukup mengonsumsi cairan dapat membantu melembabkan kulit, membuat kulit terus segar, lembut, bercahaya dan halus. Racun dalam tubuh dapat memiliki efek yang dapat menyebabkan kulit meradang, menyebabkan pori pori tersumbat dan akhirnya akan menyebabkan jerawat. Konsumsi air ini dapat meningkatkan proses pengeluaran racun melalui keringat secara lancar yang akhirnya dapat membuat kulit halus dan cerah.

Mencegah penyakit berbahaya
Manfaat air putih lainnya adalah untuk mencegah berbagai penyakit kronis yang menyerang tubuh. Penyakit ini antara lain adalah stroke dan kanker, ada banyak penyakit lain yang dapat dicegah dengan minum air putih minimal 2 liter per hari. Selain itu manfaat terpenting air putih adalah menurunkan kadar racun yang ada di dalam tubuh melalui air seni. Semakin banyak kita minum air putih maka akan semakin banyak racun yang akan dibuang dari dalam tubuh kita.

Dalam memenuhi kebutuhan cairan, meminum air putih jauh lebih baik daripada minuman soda atau sejenisnya karena air putih tidak mengandung kalori yang umumnya berasal dari gula tambahan.

Minuman olahraga harus disesuaikan pada saat tubuh benar-benar dibutuhkan, yaitu pada saat olahraga durasi panjang di atas 90 menit. Apabila untuk sekedar meredakan rasa haus maka pilihlah air putih untuk menghindari penumpukan kalori. Asupan cairan juga dapat diperoleh dari makanan berkuah atau buah maupun sayuran yang mengandung tinggi kadar air.

Hadir di pulau sumatera utara Minuman kesehatan iZaura sangat Baik dalam tubuh info pemesanan :0823.7043.7275 (bung Irwan) untuk proses pemesanan bisa menghubungi info pesanan diatas

Air Minum Sehat indonesia Brand iZaura,
Mengandung;

1. Trace Mineral yang sangat dibutuhkan tubuh*
2. Ph > 9 & Tds < 40ppm*
3. AntiOxidant*
4. Molekul air yang HeXagonaL*
5. ion Negative*
6. Oxygen*
7. Active Hidrogen*

iZaura adalah perusahaan Bisnis Kemitraan Bersistem (BKB) yang didirikan oleh Bapak Robby Sugianto.

Dengan memiliki pabrik sendiri yang menadikan iZaura lebih siapa bersaing didalam dunia BKB.

iZaura merupakan Perusahaan yang didirikan oleh Bapak Robby Sugianto. Dengan visi sebagai penyedia produk air yang superior, melalui sistem pemasaran Bisnis Kemitraan Bersistem. Pabrik kami merupakan milik sendiri sehingga pengelolaan dan produksi dapat dimaksimalkan kualitasnya setiap waktu. (Irw)