Beranda Daerah

Jum’at Bersih Desa Suka Makmur Gotong royong bersama Koramil 15/DT Pembersihan dijalan Aman suka makmur Delitua

118
Jum'at Bersih Desa Suka Makmur Gotong royong bersama Koramil 15/DT Pembersihan dijalan Aman suka makmur Delitua

Delitua – Sumawa.com

Pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih di Desa suka makmur Delitua bersama koramil 15/DT dilakukan dengan berbagai kegiatan, mulai dari pembersihan jalan dari sampah dan parit dilingkungan sekitar suka makmur.

Salah satunya yang dilaksanakan desa suka makmur bersama koramil 15/DT membersihkan, sampah dijalan dan saluran Drainase Jl. Aman desa suka makmur kecamatan delitua Kabupaten Deliserdang. Pada Jumat, (5/7).

Seperti disampaikan oleh Suyatno bahwa kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terjadinya banjir bila musim hujan,ujarnya.

“lanjutnya Karena saluran drainase dibersihkan tersumbat oleh sampah dan sebagian tertutup oleh tanah, sehingga aliran air tidak lancar.Dengan adanya pembersihan sepanjang jalan dan saluran drainase ini air dapat mengalir dengan lancar tanpa ada gangguan serta tidak menimbulkan banjir” tegas kepala Desa suka makmur.

?

Sebelum acara gotong royong dilaksanakan warga suka makmur bersama sama mengatakan bahwa warga desa suka makmur menolak peredaran narkoba karna merusak Generasi Bangsa Desa suka makmur termasuk kategori kampung bebas Narkoba (Irw)