Beranda Daerah

Kades Desa Tengkuhen sibolangit Ditemukan Tewas bersimbah Darah Diduga Bunuh Diri

200
Kades Desa Tengkuhen sibolangit Ditemukan Tewas bersimbah Darah Diduga Bunuh Diri

Delitua – Sumawa.com

Pihak kepolisian menduga kades Tengkuhen Sibolangit, Relly Kemit (57), yang ditemukan tewas didalam kamar mandi, sebagai korban bunuh diri. Dugaan itu muncul karena korban diketahui memiliki masalah rumah tangga.

“Indikasinya bunuh diri. Korban tengah ada problem rumah tangga tiga bulan belakangan,” jelas Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan saat dimintai keterangan, Minggu (10/11).

Kepala Desa Tengkuhen Sibolangit itu ditemukan di rumah seorang pendeta yang beralamat di Kompleks Taman Permata Surya blok E15, Desa kedai durian, Kecamatan Delitua,Kabupaten Deli Serdang. Saat ditemukan, terdapat pisau yang menancap di dada sebelah kirinya dan luka sayatan di leher bagian bawah.

Terungkapnya peristiwa itu berawal dari kecurigaan seorang pembantu di rumah tersebut. Korban masuk ke kamar mandi dan tak kunjung keluar.

Lestari br Sembiring Pembantu rumah tangga langsung menelepon si pemilik rumah, Gayus Bangun, Kemudian si pemilik rumah menelepon Kepala Dusun 8.

Mendengar ada kejadian di wilayah Delitua Wakil karo karo Camat Delitua beserta zainul ahyar kepala desa kedai durian Langsung turun kelokasi untuk melihat Tempat kejadian perkara.

Sekitar pukul 10.30 WIB, korban ditemukan sudah bersimbah darah di dalam kamar mandi. Hal itu langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib.

“Pukul 12.30 WIB tim Inafis tiba di TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan, didapati ada lima luka di dada korban,” ungkap AKP Doly.

Saat ini, jasad warga Jalan Jamin Ginting, itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi (irw)