Beranda Daerah

PERSONIL POLSEK MEDAN BARU JUARA 1 LOMBA DETEKSI DINI DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73

88
PERSONIL POLSEK MEDAN BARU JUARA 1 LOMBA DETEKSI DINI DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73

Medan – Sumawa.com

Personil Polsek Medan Baru unit Intelkam menerima penghargaan dari Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH sebagai juara 1 Lomba Deteksi Dini dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73,Senin (15/7)

Penerimaan penghargaan ini diterima setelah Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH memimpin apel pagi dilapangan Apel KS Tubun Mapolda Sumut.

Dalam kegiatan Lomba Deteksi Dini adapun prestasi sebagai juara 1 diterima oleh Unit Intel Polsek Medan Baru melalui Kanit Intel Iptu.Siswoyo,SH

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing SIK menyampaikan bahwasanya, dalam kepemimpinannya Polsek Medan Baru selalu mengedepankan Deteksi Dini dalam setiap mengambil langkah-langkah hukum setiap penugasan.
.
“Keberhasilan dari pada tugas di bidang kepolisian adalah andil dari Deteksi Dini yang diemban oleh Unit Intel. Dimana deteksi dini ini bertujuan untuk melakukan maping setiap Ancaman, Hambatan, Tantangan ataupun Gangguan Kamtibmas yang akan timbul dalam tempo waktu tertentu. Sehingga pimpinan satuan komando/fungsi dapat mengambil langkah langkah hukum yang bersifat Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya) sesuai dengan SOP,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H.Tobing SIK. (Irw)