Beranda Peristiwa Agama

POKJA WARTAWAN UNIT KPU SUMUT BERBAGI TAKJIL DEPAN KANTOR KPU SUMATERA UTARA

36
POKJA WARTAWAN UNIT KPU SUMUT BERBAGI TAKJIL DEPAN KANTOR KPU SUMATERA UTARA

Medan – Sumawa.com
Menjelang berbuka puasa, wartawan unit KPUD Sumut membagi-membagikan Takjil kepada abang becak, tukang gojek, penumpang angkot dan pengendara roda dua yang melintas didepan kantor KPUD Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Rabu (15/5) sekira pukul 17.35 Wib.

Kordinator Pokja wartawan unit KPUD Sumut Syukur SK mengatakan, kegiatan berbagi Takjil yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian para insan pers kepada masyarakat dalam hal berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1440 H ini.

“Ramadhan adalah momentum yang sangat tepat untuk berbagi. Kita harus bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan hidup oleh Tuhan YME. Untuk itu para rekan-rekan wartawan berinisiatif melaksanakan kegiatan ini”, ujar Syukur.

Syukur menambahkan, kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan ini mendapat dukungan dari KPU Sumut, Satpol PP Kota Medan, dan Sat Lantas Polrestabes Medan.

“Selaku penyelenggara kegiatan berbagi Takjil, saya mewakili kawan-kawan wartawan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh Ketua KPU Sumut, Yulhasni beserta Komisioner dan para Staf, Kasat Pol PP Kota Medan Bapak Sofyan M.Si, Kasat Lantas Polrestabes Medan Ibu AKBP Juliani dan Kanit Regident AKP Joko Lelono, semoga kedepan semakin amanah dalam menjalankan tugas sehari-hari”, tutur Syukur.

?

Pantauan dilapangan sedikitnya belasan orang wartawan dari media cetak, electronic dan online dan dibantu personil Brimob yang sedang bertugas sebagai pengawalan di kantor KPUD Sumut membagikan Takjil kepada sejumlah abang becak, tukang ojek, penumpang angkot dan juga pengendara roda dua yang melintas.

Salah seorang abang becak bernama Anto mengaku senang mendapat pembagian Takjil.

“Terimakasih Bang, atas Takjil yang diberikan ini, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah”, ucapnya. (red/Irw)