Beranda Peristiwa Agama

POLSEK DELITUA BUKA PUASA BERSAMA TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT DELITUA SERTA ANAK YATIM PIATU

43
POLSEK DELITUA BUKA PUASA BERSAMA TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT DELITUA SERTA ANAK YATIM PIATU

Delitua – Sumawa.com
Kapolsek dan personel Polsek Delitua buka puasa bersama tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama dan sejumlah anak yatim piatu, Sabtu (18/5).

Dalam sambutan singkatnya Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH mengatakan, acara berbuka puasa tersebut bertujuan mendukung kondusifitas pasca Pemilu dan memberikan pesan-pesan religius bagi masyarakat untuk tidak mudah percaya pada berita-berita bohong atau hoax demi mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di wilayah hukum Polsek Delitua.

“Kita baru saja selesai melewati Pemilihan Presiden, Pemilihan Umum yang cukup membuat perbedaan pandangan politik. Marilah di bulan suci Ramadhan ini kita kembali mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam berbangsa,” kata Kapolsek Delitua dalam pidato singkatnya.

Ustadz Hj Efendi Nasution dalam tausiyah yang singkat jelang berbuka puasa sore itu memberikan pesan kebersamaan untuk kita semua tetap menjaga kekeluargaan dan kerukunan antar umat beragama

Dari pantauan media tamu yang Hadir dalam acara tersebut, Wakapolsek MKL Tobing, Ketua MUI Medan Johor Ansari Parinduri, Camat Delitua Wakil Karo karo, Danramil Delitua Kapten (CZI) TEJ Tobing dan undangan yang datang pada acara tersebut (Irw)