Beranda Peristiwa Kriminal

Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Berhasil Meringkus Pelaku 363 Beserta Barang bukti

19
Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Berhasil Meringkus Pelaku 363 Beserta Barang bukti

Helvetia – Sumawa.com

Menerima laporan dan mendapat informasi dari masyarakat yang akurat Panit 2 Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Suyanto usman Nst,SH bersama tim dengan segera dan cekatan menanggapi informasi tersebut bahwasanya pelaku 363 yang bernama Sahat Matua Panggabean (30) warga Jl.Kapt.Muslim Helvetia sedang berboncengan dan langsung menangkapnya di jalan gaperta Rabu,(10/7)

Penangkapan terjadi atas laporan WILFRED SIBURIAN. 43 THN. wiraswsata. Kristen. Alamat Jln securai Pasar kel securai utara kec Babalan Kab Langkat. Pada 10 Juni 2019 Polsek Medan Helvetia atas pencurian dengan merusak dan mencongkel pintu kantor sekira pukul 08.00 Wib.

Kemudian pelaku langsung diintrograsi dimana-mana saja pelaku melakukan kejahatan dan dengan siapa saja yang melakukan aksi pencurian tersebut sesuai keterangan pelaku, pelaku melakukan aksinya dengan temannya bernama JR, UC & WN Masih dalam Pencarian. Kemudian pelaku diboyong ke Polsek Medan Helvetia bersama barang bukti berupa 2 (Dua) pasang Gorden warna hijau & Kuning, 1 (Satu) kotak laptop pelaku dikenakan pasal 363 hukuman 7 tahun Penjara (Irw)