Beranda Peristiwa Agama

Rumah Ibadah Gereja yang berada di medan utara dapat Bantuan berupa Rambu Rambu Lalu Lintas dari Kapolres Pelabuhan Belawan

30
Rumah Ibadah Gereja yang berada di medan utara dapat Bantuan berupa Rambu Rambu Lalu Lintas dari Kapolres Pelabuhan Belawan

Belawan – Sumawa.com

Untuk kelancaran Masyarakat yang melintas di tempat ibadah berlalulintas, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. memberikan bantuan berupa rambu-rambu lalulintas kepada beberapa rumah ibadah Gereja yang berada di Medan Utara. Minggu (23/6).

Dalam bentuk kerukunan umat beragama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan “di wilayah hukumnya adalah tempat berkumpulnya beragam suku dan agama ” katanya.

Lebih lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan hal ini dilakukanya karena terdorong rasa persaudaraan antar umat beragama,” Kita memberikan sumbangan rambu-rambu lalu lintas kepada beberapa Gereja yang ada di seputaran Belawan, Contohnya di Gereja Katholik yang ada di jalan Karo Kecamatan Medan Belawan. dan di beberapa tempat Gereja yang juga berada di jalan protokol wilayah Belawan ” Ucapnya.

Kapolres menyebutkan rambu rambu ini untuk mengatur dan memperlancar kegiatan kebaktian umat kristiani, Yang sengaja kita buatkan agar bisa lebih tertib dan lancar, Ini semua permintaan umat kristiani untuk beribada dengan tertib ” ungkapnya.(Irw)